“MENGHINDARI SENTUHAN LANGSUNG.”

by Edo Rinaldo – VP of Business Development, SonicboomTech

WHY: PENYEBARAN VIRUS COVID-19

COVID-19 memaksa kita untuk menjaga jarak dan bekerjas dari rumah. Virus ini dapat menular melalui droplets atau tetesan kecil dari hidung atau mulut orang yang terinfeksi.  Umumnya, ada dua cara penyebaran, yaitu dari manusia ke manusia, atau bisa dengan menyentuh benda yang sebelumnya sudah terpapar virus di permukaannya.

Pada antar- manusia, virus ditularkan ketika seseorang menghirup tetesan yang keluar dari hidung atau mulut seseorang yang terinfeksi COVID-19 setelah mereka batuk atau bersin. Penularan ini bisa terjadi ketika seseorang berada di dekat orang yang terinfeksi dalam jarak kurang dari dua meter.

WHAT: #JAGAJARAK

Oleh karena itu, banyak sekali himbauan untuk tidak pergi ke tempat- tempat dengan kasus COVID-19 yang tinggi untuk sementara waktu. Dan menghindari kontak fisik, termasuk jabat tangan untuk mencegah semakin merebaknya penyebaran virus corona COVID-19 ini. Namun kita musti mempersiapkan segala sesuatu untuk segera recovery dan aspek sosial yang akan terjadi setelah pandemic ini selesai. Yang akan berubah bagaimana perkantoran sebagai pusat berkumpul orang-orang termasuk fasilitas umumlainya mulai mempersiapkan diri. Terutama permukaan benda yang sering di gunakan dengan sentuha, seperti gagang pintu, alat  Finger print dan lain-lain.

Perlu ada perubahan dan penyesuaian dengan situasi covid-19 untuk saat ini dan akan datang.

HOW: MENGHINDARI SENTUHAN LANGSUNG.

Fingerprint baru-baru ini dianggap sebagai sarana berpindahnya virus atau bakteri karena penggunaannya bergantian.Demi menghindari penyebaran virus corona dan virus lainnya akibat sentuhan langsung, segera tambahkan pada mesin finger print Anda teknologi berbasiskan frekuensi suara Sonicboom.

Cara Kerja:  pengguna atau karyawan Anda tidak perlu menyentuh  langsung finger print, cukup tekan 1 tombol dari handphone Anda dari jarak 1 – 3 Meter, Check-in dan Check-out karyawan akan tetap tercatat secara sistem. Jarak antara HP dan Mesin Finger print bisa 1 – 3 mater.

Video Sonic Tone:

Sebagai bagian dari dukungan Sonicboom pada pencegahan Covid-19 virus.Sonicboom memberikan GRATIS BIAYA PEMASANGAN (Jabodetabek)Berlaku Tanggal 2 Juli 2020.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku.Info lebih lanjut, silahkan email ke:

Info@sonicboom.co.id | www.sonicboom.co.id 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *